Selasa, 20 Juni 2023

Semarak Hari Bhayangkara Ke 77, Polres HST Laksanakan Olahraga Bersama TNI -Polri


Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan - Dalam rangka memeriahkan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023, Polres HST melaksanakan Olahraga bersama TNI dan Polri bertempat di halaman Mapolres HST. Selasa (20/6/2023).

Kegiatan yang diikuti Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K, Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana. S.Ip., M.Han, Wakapolres HST, PJU Polres HST, Anggota Polres HST, Anggota Kodim 1002/HST, Anggota Batalyon 621/Manuntung, dan ASN Polres HST.

Rangkaian kegiatan diawali dengan apel Bersama, senam pelemasan dilanjutkan dengan jalan santai dengan rute- jalan ir.P.H.M.Noor-jalan Perwira-Jalan H. Hasan Baseri, menuju simpang tiga Telaga Air Mata-Kampung Arab dan kembali ke Mapolres HST.

Menambah suasana semakin hangat, usai jalan dilaksanakan senam aerobik dan pembagian door prize yang menarik serta undian bagi personel yang beruntung.

Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han mengatakan sinergitas dan solidaritas TNI-Polri ini, harus terus kita jaga untuk kemudian bersama instansi pemerintah, stake holder pemegang kepentingan dapat secara maksimal menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Hulu Sungai Tengah, agar kondusifitas dapat kita jaga dengan baik.”pungkasnya.

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan. S.I.K menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara satuan TNI-Polri khususnya di wilayah Hulu Sungai Tengah,

“Mari kita bangun sinergi ini untuk menghadapi tahun pemilu 2024, jangan sampai kita terpecah belah dalam menghadapi giat pemilu 2024, perkuat solidaritas TNI-Polri terutama di Kabupaten Hulu Sungai Tengah jelas AKBP Jimmy Kurniawan S.I.K.

“Olahraga bersama ini selain untuk menjaga kesehatan dan fisik yang prima juga bertujuan untuk meningkatkan solidaritas TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang aman dan damai,” tandasnya.

“Soliditas dan sinergitas TNI-Polri hal mutlak yang terus kami lakukan untuk saling melengkapi dalam menjaga Kamtibmas wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah, khususnya dalam mewujudkan kondusifitas keamanan dalam negeri serta mengawal tahun politik 2024 sesuai dengan tema Hari Bhayangkara Ke 77 " Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju " ” tutupnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar