Rabu, 14 Juni 2023

Kapolres HST Laksanakan Anjangsana Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77


Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan - Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres HST Polda Kalsel AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K  melaksanakan kegiatan Anjangsana dengan mengunjungi Personil yang Sakit, di daerah hukum Polres Hulu Sungai Tengah. Rabu (14/6/2023).

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K didampingi, Ny. Sista Jimmy Kurniawan, Para PJU Polres, dan para pengurus cabang Bhayangkari.                                                                                                
Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K mengatakan,”Ya dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Kami hari ini melaksanakan kegiatan Anjangsana dengan mengunjungi Personil yang Sakit, di daerah hukum Polres Hulu Sungai Tengah,” ungkapnya.

“Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap anggota polri yang sedang sakit Sebagai bagian kepedulian Polri” terangnya
Pada kesempatan tersebut Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K didampingi Ny. Sista Jimmy Kurniawan menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Hulu Sungai Tengah kepada anggota polri yang terkena sakit,
“Tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar