Selasa, 27 Juni 2023

Kapolres HST Pimpin Upacara Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa



Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalsel – Polres HST menggelar ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa, Barabai, Selasa (27/6) pagi, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang akan diperingati pada tanggal 1 Juli mendatang.

Pada upacara ziarah ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 Wita ini, dimulai dengan pemberian penghormatan kepada arwah pahlawan dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga. Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K mengungkapkan ziarah ini merupakan momen untuk mengenang jasa dari para pahlawan yang telah memerdekakan bangsa Indonesia. Selain itu, di momen menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun ini, dapat dijadikan sebagai momen untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Tentunya kita harus terus mengingat bagaimana para Pahlawan ini memperjuangkan kemerdekaan. Inilah yang juga harus kita jadikan contoh, sehingga pelayanan Polri khususnya Polres Hulu Sungai Tengah bisa terus maksimal,” pungkas Kapolres.

Dalam Apel ziarah ini turut serta Wakapolres HST Kompol Raindhard Maradona, S.I.K, M.H Para PJU Polres HST, Personil Polres HST, Serta para Pengurus Bhayangkari Cabang HST
Usai Apel ziarah, Kapolres beserta rombongan melakukan penaburan bunga ke makam para Pahlawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar