Selasa, 01 Desember 2020

Cek Kesiapan Pilkada, Wakapolda Kalsel Sambangi Kantor dan Gudang Logistik KPU Banjarbaru

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. mengecek logistik Pilkada 2020 guna memastikan kelayakan dan kondisinya yang sudah tiba di Kantor dan Gudang Logistik KPU Kota Banjarbaru, Senin (30/11/2020) pukul 13.00 Wita.

Dalam pengecekan logistik Pilkada itu, Wakapolda Kalsel didampingi Karo Ops Polda Kalsel, Direktur Reskrimum Polda Kalsel, Direktur Intelkam Polda Kalsel, Kabid Propam Polda Kalsel, Wakapolres Banjarbaru, Ketua KPU Kota Banjarbaru dan Ketua Bawaslu Kota Banjarbaru.

Pada kunjungan tersebut, Wakapolda melakukan pengecekan yang berkaitan dengan kelengkapan surat suara serta alat yang digunakan pada saat pelaksanaan Voting Day 9 Desember 2020 nanti termasuk tinta dan kotak suara.

Selain melakukan pengecekan gudang logistik, Wakapolda juga memberikan atensi kepada anggotanya yang melaksanakan pengamanan di gudang logistik Pilkada Kota Banjarbaru agar tetap melaksanakan tugas dengan profesional dan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Kami melakukan kontrol tentang kesiapan logistik Pilkada apa saja yang telah masuk, yang akan digunakan pada pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, dengan harapan pada pelaksanaan nantinya dapat berjalan dan terselenggara dengan aman damai dan sejuk,” ujar Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar