Senin, 20 April 2020

Sipropam dan Urkes Polres HST melaksanakan Pemeriksaan Rutin Anggota Yang Masuk Kantor



Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka melakukan upaya mencegah, mendeteksi dan melindungi personil dari penyebaran Covid-19, Tim Urkes dan Propam Polres HST melakukan pemeriksaan suhu badan menggunakan Infrared terhadap seluruh personil yang masuk ke Mapolres HST pada Rabu (15/04/2020) pagi.

Adapun SOP yang diterapkan Polres HST sebelum memasuki Mapolres diawali dengan personil seluruhnya wajib memakai masker kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan alat infrared 

Dalam pelaksanaan pengecekan suhu tubuh tidak ditemukan personil yang memiliki suhu tubuh diatas 37 derajat celcius sebagai salah satu indikasi terkena Covid-19.

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto, S.I.K melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M.Husaini, S.E, M.M menyampaikan bahwa "Selain sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian Polres HST dalam menjaga kesehatan personilnya agar terhindar dari Covid-19 dan hasil dari pengecekan tadi Alhamdulillah semua personil dalam keadaan sehat atau tidak terindikasi terkena Covid-19,"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar