Minggu, 19 April 2020

Indahnya Berbagi, Anggota Bhabinkamtibmas Memberikan Sembako Kepada Masyarakat di Tengah Wabah Covid-19



Dalam situasi Pandemi (Covid-19), Anggota Bhabinkamtibmas Polres HST membagikan sembako kepada warga tidak mampu, di Desa Binaan , Minggu (19/4/2020)

Warga yang menerima bantuan ini tampak senang dan terharu atas pemberian sumbangan ini, mereka tidak menyangka kalau Bhabinkamtibmas penuh perhatian kepada warga masyarakat yang tidak mampu disaat kami sangat kesulitan. “Karena saat ini wabah virus corona sedang menyebar, kami warga masyarakat banyak yang tidak berani keluar rumah, sehingga kesulitan untuk mencukupi makan sehari hari. Saya mengucapkan banyak banyak terima kasih, semoga Allah SWT membalasnya dengan rizki yang berlipat ganda”. kata salah satu masyarakat yang menerima sembako

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K.,melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini, S.E, M.M.,menyampaikan bahwa “Kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu terutama disaat menghadapi merebaknya wabah Virus Corona yang melanda negara kita, sekaligus sebagai upaya untuk menjalin silaturahim dan mendekatkan diri dengan warga masyarakat”. Ucapnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar