Jumat, 05 Juli 2019

Polri Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Briptu Anoong Seto memberikan sembako di Pondok Yatim Putri Desa Sungai Rangas Kec. LAS Kab. HST



Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam menjalin mitra kamtibmas dan memeriahkan dirgahayu Polri ke-73  maka Polsek Labuan Amas Selatan terus galakkan kegiatan sambang dan peduli sesama kepada masyarakat.

Kegiatan kali ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek LAS  yaitu Briptu Anong Seto.B Di Desa binaannya Ds.Sei Rangas Kec.LAS Kab. Hulu Sungai Tengah Tepatnya di pondok yatim puteri, Selasa (05/07/2019) sekitar jam 16.00 wita.

Kegiatan ini, selain menghadirkan anggota Polri ditengah masyarakat sebagai sahabat kamtibmas juga merupakan  giat kepedulian kepada sesama yang diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K M.H, melalui Kapolsek LAS IPTU Nafrizal mengatakan, “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada  masyarakat dengan menggalakkan giat sambang ,hal ini akan menambah kedekatan dan kepercayaan masyarakat kepada Polri ” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar