Rabu, 10 April 2019

Polres Hulu Sungai Tengah (HST) beserta Polsek Jajaran terus melaksanakan Giat Shalat Berjamaah sekaligus pengamanan tempat ibadah dan Pondok Pesantren



Polres Hulu Sungai Tengah – Guna memberikan rasa aman terhadap para jemaah Mesjid dan ulama , maka Polres Hulu Sungai Tengah (HST) beserta Polsek Jajaran terus melaksanakan Giat Shalat Berjamaah sekaligus pengamanan tempat ibadah dan Pondok Pesantren, Rabu (10/4/2019).

“Giat Shalat berjamaah lima waktu sholat Zuhur, Asyar, Maghrib, Isya dan Subuh serta sambangi Pondok Pesantren di Wilayah hukum Polres HST bertujuan untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan memberikan ketenangan bagi masyarakat,” ujar Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.

Mengenai Jadwal pengamanan sendiri, anggota Polres HST dan Polsek Jajaran Polres HST akan berpatroli dan melaksanakan sholat bersama masyarakat.

“Kegiatan ini selain memberikan rasa aman, juga dapat menambah rasa ketaatan dan keimanan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala bagi anggota” ucap Sabana.

“Mari kita sama-sama terus menjaga kamtibmas yang sudah terwujud selama ini serta dalam rangka menciptakan Pemilu 2019 yang Aman Damai Dan Sejuk” pungkas Sabana.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar