Jumat, 12 Mei 2023

Anggota Polres HST Laksanakan Pengamanan Proses Pendaftaran Bakal Calon DPRD HST


Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan – Dalam rangka mengamankan rangkaian Pemilu Serentak 2024, Anggota Polres HST melaksanakan pengamanan penerimaan pendaftaran dan pengajuan bakal Calon (Balon) Anggota DPRD Kota Sibolga pada Pemilihan Umum Tahun 2024, bertempat di Kantor KPUD Kab. HST, jum’at (12/5/2023).
Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K , melalui Kasi Humas Iptu Apriadi mengatakan, dalam hal ini personil Polres HST melakukan pengamanan dalam rangka penerimaan pengajuan bakal calon (Balon) Anggota DPRD Kab. HST untuk Pemilu serentak Tahun 2024 melalui Partai Politik. Peserta Pemilu pada kepengurusan tingkat kabupaten di Kantor KPUD HST. 
Personil Polres HST telah melakukan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup serta kegiatan patroli, selama tahapan penerimaan pengajuan balon anggota DPRD Kab. HST untuk Pemilu Serentak Tahun 2024 yang di laksanakan di Kantor KPUD HST.
Kapolres HST juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk sama sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kab. HST selama rangkaian Pemilu Serentak 2024. tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar