Selasa, 14 Mei 2019

Indahnya Berbagi, Kapolsek BAS Bersama Anggota Membagikan Takjil Kepada Masyarakat



Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka menyemarakan bulan suci ramadhan 1440 H / 2019 M, Keluarga Besar Polres HST membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan, bertempat di jalan raya Desa Banua Rantau kec . BAS Kab. HST, Selasa (14/5/2018) sekitar jam 17.00 Wita.

“Pembagian takjil itu merupakan kegiatan rutin Polres Hulu Sungai Tengah dan Polsek Jajaran setiap bulan Ramadhan” kata Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H


Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek BAS Iptu H. Budiyono bersama anggota Polsek BAS

Takjil tersebut dibagi – bagikan kepada para pengguna jalan yang melintas, baik itu pengemudi mobil, pengendara sepeda motor, sepada dan masyarakat sekitar. Karena memang sasaran pembagian takjil adalah semua warga masyarakat dan masyarakat pun sangat antusias menerima pembagian takjil dari Polsek BAS Polres HST.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk menjalin kedekatan Polri dengan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan juga dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1440 H / 2019 M yang penuh berkah” ungkap Sabana Atmojo.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar