Senin, 06 Mei 2019

Dalam Ops Keselamatan Intan 2019 Sat Lantas Polres HST mensosialisasikan peraturan tertib berlalu lintas dengan rambu - rambu kepada anak usia dini di TK Bhayangkari 07 Polres HST


Poles Hulu Sungai Tengah
Dalam rangka menciptakan masyarakat tertib berlalu lintas di kabupaten Hulu Sungai Tengah, maka satuan Lalu Lintas Polres HST melaksanakan giat preemtif dengan terus mensosialisasikan peraturan tertib berlalu lintas dengan mengenalkan rambu-rambu Kali Lantas Dan Cara Aman berkendara kepada anak usia dini di TK Bhayangkari 07 Polres HST.


Giat sosialisasi ini dilaksanakan di  TK Bhayangkari 07 Polres HST pada Selasa (30/4/2018) pukul 09.00 Wita. Kanit Dikyasa Polres HST Bripka Syahruji, S. Sos yang memimpin pelaksanaan sosialisasi tersebut dengan memberikan himbauan Penerangan dan Penyuluhan kepada anak usia dini agar bisa mengenal dan mengerti tentang arti rambu-rambu lalu lintas demi terciptanya anak usia dini yang cinta akan keselamatan  serta menggelorakan Tahun Keselamatan dengan jargon “Safety For Humanity” Stop Pelanggaran – Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas AKP Abdul Rokhim,  S. AP. menjelaskan “Tujuan kegiatan ini adalah agar anak anak usia dini dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan ” ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar