Senin, 15 Juni 2020

Tingkatkan Disiplin, SiPropam Polres HST Gelar Gaktiplin Anggota




Polres Hulu Sungai Tengah, Untuk meningkatkan ketertiban dan kedisplinan Kepolisian di lingkup Polres HST , maka Propam Polres HST melakukan Operasi Penegakan Ketertiban dan Pelanggaran Kedisplinan (Gaktibplin). Giat gaktiplin anggota ini dilaksanakan sebelum pelaksanaan apel pagi di depan pintu Gerbang Polres HST. Senin (15/06/2020) sekira jam 07.30wita.

Pelaksanaan gaktiplin ini dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres HST Aipda Puryadi dengan sasaran seragam kepolisian, kelengkapan administrasi personil, sikap tampang anggota dan surat kelengkapan kendaraan bermotor. Kegiatan tersebut dilaksanakan guna meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polres HST, baik itu sikap tampang maupun kelengkapan surat-surat seperti KTP, KTA, SIM dan STNK.

Terkait gaktibplin anggota tersebut, Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K. melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini, S.E, M.M mengatakan, “Dari hasil pemeriksaan atau hasil pelaksanaan Gaktiplin, tidak ada pelelanggaran menonjol yang ditemukan” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar